counters

Rabu, 24 Juli 2013

Cara menggunakan dan Perhatian Query

Bagi agan-agan yang belum pernah menggunakan Query, maka sebelum menggunakan query tersebut, perlu kita tanyakan pada yang lebih ahli dalam hal ini, baik melalui forum Laskar Siadpa Plus di Fecebook, karena perlu memahaman khusus sebelum digunakan, quary tersebut saya kumpulkan dari agan-agan master lain dalam forum Facebook dan quary tersebut telah digunakan oleh saya sendiri serta agan-agan lain dalam mengatasi masalah khusus, untuk petunjuk penggunakannya, saya paparkan sebagai berikut :

1. Agan-agan jalankan Database Tool dengan logo



2. Kemudian isikan menu seperti gambar dan masuk dengan klik Login















3. Masukkan salah satu query yang ingin digunakan, pastikan menu berada pada Query Analyzer dan nama database Siadpawin seperti gambar berikut :















4. Pastikan telah pada posisi yang benar dan sudahi dengan klik Ran(F5)

Demikian petunjuk penggunaan ini saya paparkan, semoga bermanfaat bagi agan-agan semua, dan saya sarankan agar selalu hati-hati, karena jika salah penggunaan akan fatal akibatnya, ibarat pepatah "Malu bertanya sesat dijalan dan malu bertanya banyak jalan-jalan" hehehe.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar